Rumah Cantik di Lokasi Strategis, Deket UI..

Rumah cantik minimalis 36/61, luas 36m2 terdiri atas 2 kamar tidur, 1 kmandi, ruang tamu dan dapur. Tentu ada carport di depannya. Speknya ok punya. Luas tanah 61m2 menghadap ke barat. Sertifikat Hak Milik, IMB dan tentu siap huni.

IMG_00000278

Lokasi di Jl. H. Mustofa, Kelurahan Kukusan RT05/RT04, dalam Kompleks Manggala-3.

Manggala3

Bagaimana menjangkau lokasi tersebut ?

Jika anda dari arah Depok menuju Srengseng Sawah/Lenteng Agung, patokannya di kiri ada Taman Wisata Ceria, dikenal dengan Kolam Renang Ceria (padahal banyak obyek wisata dan tempat bermain di dalamnya). Terus saja, sampai anda sampai ke tikungan belok kanan. Di depan ada Kantor Harian Monitor Depok, kalau anda lihat sebelum belok kanan. Jadi, persis di samping Kantor Harian Monitor Depok ada Jalan H. Mustofa. Masuk jalan itu gak perlu belok kanan, lurus saja sampai ada belokan pertama, ambil yang ke kiri. Terus..ikuti saja sampai nanti ketemu belokan lagi, belok ke kanan. Masih lurus saja..Nanti di kiri ada Musholah dan di kanannya ada Lapangan Bola Volley. Ketika ketemu pertigaan, ambil yang lurus, sampai ketemu Gerbang Kompleks Manggala-3, belok kiri masuk kompleks. Di lajur pertama, belok kanan. Ada dua rumah menghadap ke barat. Rumah yang di kanan sudah berpenghuni, dan rumah yang di kirinya yang mau saya jual.

Harganya ? Kalau anda ambil KPR, 340juta belum termasuk biaya-biaya KPR, AJB, BBN dan BPHTP, dengan DP 20%, cash. Kalau anda bayar cash, saya lepas 320 juta, mestinya 323 jt sih.. Harga sudah gak nego lagi. Anda sangat beruntung mendapat rumah di lokasi emas. Mantap dah. Bagaimana ? Tertarik ? Hubungi saya (pemilik) langsung di 0818-0704-5737 atau 0821-1094-2497

Tinggalkan komentar